Distributor Resmi Produk NASA Asli

Perbedaan Harga Crystal X Asli dan Palsu

Harga Crystal X Asli dan Palsu 2017. Siapa sih yang tidak tahu dengan "Crystal X" ??? Tentu sudah banyak orang yang mengenalnya, bukan ?. Terlebih lagi bagi kaum hawa. 
Ya memang, produk Crystal X merupakan produk kesehatan yang dikhususkan untuk wanita, yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara atau sering kita sebut NASA yang saat ini memang banyak sekali yang mencari karena khasiatnya dan beragam manfaatnya.
Namun karena semakin banyaknya peminat yang ingin menggunakan crystal x ini, membuat banyak produk tiruan yang beredar dipasaran, dan tentunya sangat berbahaya jika digunakan, maka dari itu dalam tulisan sedikit ini, saya akan berbagi mengenai perbedaan crystal x asli dan palsu dari segi harga, dan juga produknya. Berikut beberapa ulasannya.

Perbedaan Harga Crystal X Asli dan Palsu

1. Harga Crystal X Asli Nasa
Cara pertama yang bisa dilihat untuk membedakan Crystal X Asli / Palsu adalah dengan melihat harga dari penjualnya, dan Harga yang telah di tetapkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) adalah Rp.200.000,- . Apabila Sista dan Bunda menemukan harga dibawah Rp.200.000,-, maka lebih baik untuk menghindari atau tidak membelinya. Karena dengan harga Rp.200.000,- merupakan salah satu indikasi untuk mengetahui keaslian dari Crystal X Nasa.

2. Harga Crystal X Asli Palsu
Untuk Harga Crystal X Asli Palsu biasanya dijual secara online, dengan harga dibawah standar dari PT. NASA, mulai dari Rp.60.000 - Rp.150.000, jadi jika menemukan Crystal X dengan harga yang murah, saya sarankan jangan langsung percaya untuk membelinya

Hal lain yang bisa digunakan untuk mengetahui Crystal X asli atau palsu adalah dengan bisa tidaknya penjual/agen/distributor Crystal X ini dapat menunjukkan kartu Id Distributor Nasa. Jika si penjual tidak bisa menunjukkan kartu distributornya, maka jangan beli darinya dan dapat dipastikan produk yang ditawarkan palsu.

Gambar Terbaru Crystal X 2017

Harga Crystal X Asli dan Palsu 2017

Ciri- Ciri Lain Crystal X Asli bisa juga dilihat dari Fisiknya yaitu seperti berikut :
  • Kotak kemasan Crystal X memiliki warna hitam dengan tulisan timbul "Crystal X" yang berwarna emas di bagian depannya. Tertera juga logo NASA berwarna emas di bagian atas, kanan dan kirinya.
  • Dan apabila kita lihat lebih detail akan ada atribut berupa tulisan "Feminine Hygiene", lalu juga tersemat kode "Halal", dan terdapat nomor POM NA 18151600018 dengan No Reg. IDM000245253.
  • Kemudian di belakang kemasan juga terdapat tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia, di bawahnya terdapat tulisan "Distributed by PT. Natural Nusantara, Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia", selain itu juga tersemat Producion Code (kode produksi produk), Expire Date (tanggal kadaluarsa), dan Barcode Crystal X.
  • Terdapat dua hologram untuk menjaga keaslian produknya
  • Hologram Pertama berwarna Emas (Gold) bertuliskan IRU, jika hologram Crystal X ini dilepas maka akan meninggalkan bekas tulisan “VOID” berulang-ulang
  • Hologram Kedua berwarna Perak (Silver) bertuliskan logo NASA, jika dilepas maka hologram ini akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah
  • Terdapat pita hologram berwarna emas di bagian atas bertulisakn IRU dan ORIGINAL
  • Pada bagian dalam, Crystal X dibekali plastik mika berwarna hitam sebagai dudukan Crystal X untuk menghindari benturan. Isi Crystal X sendiri berwarna hijau kebiru-biruan dengan panjang kurang lebih 6 cm dengan diameter 2,5 cm.
Lanjut, setelah Sista dan Bunda tahu cara membedakan Crystal X Asli dan Palsu, maka harus tahu juga mengenai manfaat dan fungsi Cystal X ini :
  1. Crystal x berfungsi ampuh untuk membunuh kuman, jamur dan bakteri yang berada di vagina. 
  2. Crystal x dapat mengaktifkan dan melenturkan vagina. 
  3. Crystal x sangat efektif untuk menghilangkan bau tak sedap pada vagina. 
  4. Crystal x digunakan untuk mencegah dan menyembuhkan keputihan dengan cepat. 
  5. Crystal x mampu membersihkan kerak dan kotoran yang beradadi selaput vagina. 
  6. Crystal x menjadikan vagina sempit kembali setelah melahirkan dan menambah kepekaan terhadap daya rangsang. 
  7. Crystal x berfungsi untuk mengatasi iritasi diselaput vagina. 
  8. Crystal x dapat mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita atau sering di sebut Kanker Serviks. 
Selanjutnya, Bagaimana Cara Pemakaian Crystal X yang Benar :
  • Pertama, Basahi Crystal X dengan air.
  • Kedua, Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina sehabis mandi.
  • Ketiga, Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat yang kering.
  • Keempat, Dosis pemakaian crystal x : 2 kali sehari sehabis mandi ( untuk perawatan).
  • Kelima, Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  • Keenam, Untuk masih gadis, rendam Crystal x ke dalam air kurang lebih 2 menit, dan gunakan air rendaman untuk mencuci missV secara teratur.
Setelah memakai Crystal X, ada Beberapa Efek Positif Yang Muncul, Seperti :
  1. Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaannya sampai vagina terasa bersih.
  2. Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tdk terasa gatal lagi).
  3. Vagina akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.
  4. Pemakai jangka panjang tidak akanmemberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehngga tidak berefek pada organ dalam.
Catatan :

Untuk sebagian pemakai Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya teruskan saja penggunaannya. aman kok.
1-2 hari setelah pemakaian Crystal X biasanya akan keluar cairan dari missV. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.

Perhatian :
  1. Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi, masa kehamilan dan nifas.
  2. Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena crystal x sifatnya mudah pecah.
Mungkin itu saja, beberapa informasi mengenai seputar Harga Crystal x Asli dan Palsu, Semoga bisa bermanfaat buat Bunda dan Sista, Terimakasih

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Perbedaan Harga Crystal X Asli dan Palsu"

Back To Top